WELCOME TO ITA'S BLOG

SETIAP MANUSIA MEMILIKI MIMPI,ADA YANG MENGEJAR DAN MEWUJUDKANNYA.ADA YANG MUNDUR DAN MEMBUANGNYA,ADA PULA YANG DIAM DAN HANYA MENYIMPANNYA SEPANJANG SISA HIDUPNYA ...

eytha afta riefta

eytha afta riefta
Because Everything Gonna Be Okay..

Selasa, 27 Oktober 2009

I HATE YOU WITH MY LOVE


Aku ... selama ini telah salah menilaimu telah salah mencintaimu hati dan perasaanku selalu terluka mengenangmu Apa aku salah mencintaimu hingga rasa cintaku padamu begini jadinya aku benci dan benci aku lelah dengan semua yang kurasa

Perasaanku selama ini akan dirimu cuma tinggal cerita namun tak bertema harapanku tentang dirimu tinggallah sebuah kenangan kisah dan harapan Untaian kata cintaku untukmu tinggallah harap yang tak terungkap cinta memang tak harus memiliki dan aku bukanlah untukmu ku benci kau dengan cintaku


just for :"ayiek"




( gambar diatas adalah kenang2an dari"ayiek")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar